.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Friday, April 27, 2012

Alasan kegagalan Pinalti Sergio Ramos

Sergio Ramos memikul beban berat saat maju sebagai algojo keempat Real Madrid saat adu penalti dengan Bayern Munich hari kemarin Kamis (27/4), tak seperti yang diharapkan para Madridista sepakannya terbang jauh melayang tinggi.

Mimpi ke Final Los Blancos pun resmi berakhir, begitu penendang selanjutnya Bastian Schweinsteiger milik Munich sukses mengelabui Casillas, Madrid pun terempas di Bernabeu.

Dan disinggung kegagalannya tersebut Ramos akhirnya buka suara, ia menyebut itu semua semata-mata hanya ketidakberuntungan dirinya meski juga ada tekanan besar saat mengambilnya.

"Kegagalan ini memang menyakitkan sebab kami telah dekat dengan babak final. Sayangnya kami tereliminasi lewat adu penalti," buka ramos direalmadrid.com.

"Saya tidak berpikir seorang pemain yang gagal dapat dicela. Saya tidak beruntung gagal menunaikan penalti yang saya lakukan, tapi saya percaya diri dan akan mencobanya di kemudian hari. Anda jelas merasakan tekanan yang luar biasa,"

"Kami sesungguhnya berharap lolos ke babak final, Adu penalti memang tidak dapat diprediksi," pungkas mantan pemain yang pernah membela Sevilla ini.

0 komentar:

Post a Comment

Resource