.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Friday, April 20, 2012

Wonderkid Yang Jadi Target Baru Liverpool, Barca Dan Madrid

Wonderkid Yang Jadi Target Baru Liverpool, Barca Dan Madrid 
Athletic Bilbao musim ini mengguncang dunia dengan skuad muda mereka. berbekal pemain-pemain muda asli Basque, mereka berhasil melaju jauh di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Pemain-pemain seperti Iker MuniainJavi MartinezOscar De Marcos berhasil mengacak-acak tim-tim besar sekelas Manchester Uniteddan Schalke. Hebatnya, sebagian besar pemain-pemain tersebut adalah pemain asli binaan mereka.

Saat banyak mata tertuju kepada penampilan moncer tim utama Bilbao, beberapa klub justru menggali lebih dalam. Liverpool dikabarkan sudah mengirim mata-mata untuk menilai permainan striker muda Bilbao, Mikel Zaton.

Zaton yang masih berusia 16 tahun berhasil menceploskan 25 gol dalam 28 pertandingannya bersama tim muda Bilbao musim ini. Selain di Spanyol, nama Zaton memang kurang dikenal. Tetapi Liverpool sudah menancapkan banyakscout di Spanyol sejak era Rafael Benitez menyadari bakat besar pemain muda ini.

El Correro mengungkapkan bahwa Liverpool sudah melakukan negoisasi dengan Bilbao menyangkut masa depan Zaton. Belum jelas nilai yang diminta Bilbao maupun yang ditawarkan The Reds.

Tetapi Liverpool tidak sendirian. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan sudah siap mengintervensi transfer itu. Duo penguasa Spanyol itu juga sangat tertarik memasukkan Zaton ke tim muda mereka. (tri/hsw)

0 komentar:

Post a Comment

Resource