.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Wednesday, May 30, 2012

Benzema: Mou Bicara Seperti Figur Seorang Ayah


 "Saya bukan lagi Karim Benzema yang pemalu dan berpikiran tertutup seperti ketika saya datang ke sini tiga tahun lalu. Saya lebih dewasa sekarang. Saya tenang dan secara fisik lebih kuat sekarang." urai Karim Benzema kepada L'Equipe.

Benzema mengakui tahun pertamanya di Real Madrid sangatlah sulit. "Saat saya meninggalkan Lyon tiga tahun lalu, saya masih sangat muda dan pemalu. Saya datang ke sini sendiri. Itu adalah pertama kalinya saya meninggalkan rumah, meninggalkan Lyon."

"Saya harus menyesuaikan diri dengan pemain baru dan klub baru. Saya datang dengan cedera tapi saya terus memacu motivasi saya. Saya juga dibebani banyak tekanan waktu itu karena semua orang punya ekspektasi saya akan jadi bintang di sini."

"Saya berterima kasih kepada Jose Mourinho atas kepercayaan yang diberikannya. Mourinho berbicara kepada saya seperti seorang ayah bicara kepada anaknya. Di hari pertama latihan bersama Madrid, Mourinho mendatangi saya dan bertanya 'apa kabarmu?' dalam bahasa Prancis."

"Saya tahu dia peduli pada saya dan dia selalu mendukung saya ketika saya mengalami cedera. Dia tak pernah berhenti memberi saya semangat dan selalu mengawasi perkembangan saya."

"Pada akhirnya, kerja keras kami semua terbayarkan."

0 komentar:

Post a Comment

Resource