.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Thursday, May 10, 2012

Mertesacker: Podolski Fantastis dan Berkualitas


 
Keberhasilan Arsenal mendapatkan Lukas Podolski menjadi hal yang menggembirakan bagi Per Mertesacker. Ia merasa Podolski akan menjadi bagian penting dari timnya pada musim depan.

Arsenal akhirnya berhasil menarik Podolski dari Cologne dengan nilai transfer sekitar 11,5 juta poundsterling. Penyerang berusia 26 tahun tersebut akan membela klub London tersebut mulai musim depan. Mertesacker memberikan pujian terhadap bintang Jerman tersebut.

"Dia sangat percaya diri. Dia akan selalu berada di sana ketika dia merasa dia harus berada di sana bagi timnya dan kami memerlukan sebuah gol," ujar Mertesacker.

"Dia selalu merupakan salah satu pemain terbaik di lapangan dan tak ada yang dapat menjatuhkannya. Dia sangat percaya diri dan itulah hal yang saya suka."

"Dia adalah seorang striker yang fantastis. Dimanapun dia bermain dia selalu mencetak banyak gol. Dia sangat bagus dengan sentuhan pertamanya ketika bola berada di depannya. Itu merupakan kualitas yang besar dan sangat bagus bagi kami."

"Saya rasa dia memiliki kekuatan fisik yang bagus dan itulah yang diperlukan di Liga Premier. Dia juga sangat cepat. Ini merupakan sebuah tantangan bagi dirinya namun saya yakin dia dapat mengatasinya."

0 komentar:

Post a Comment

Resource