.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Wednesday, May 30, 2012

Reading, Calon Chelsea Baru


Roman Abramovich kini harus berhati-hati setelah muncul pengusaha Rusia lainnya yang menguasai sebuah klub di Liga Premier.Anton Zingarevich telah mengambil alih kepemilikan dari Reading.

Banyak pihak yang merasa terkesima ketika Abramovich memberikan sejumlah dana besar demi meningkatkan kemampuan skuad Chelsea. Klub London tersebut mampu mendapatkan sejumlah pemain bintang hingga prestasi mereka juga meningkat. Terakhir mereka berhasil memenangkan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Kini Reading telah bersiap menjadi sebuah klub besar seiring pengambilalihan oleh Zingarevich. Reading yang akan kembali ke Liga Premier musim depan ini bisa memberikan ancaman tersendiri terhadap klub-klub lain di liga.

"Kami sekarang telah memasuki sebuah era baru," tulis pernyataan resmi di klub tersebut.

"Pengambilalihan 51% kepemilikan oleh Thames Sport Investment sekarang telah dilengkapi sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Liga Premier."

"Empat direktur tambahan telah ditambahkan ke klub sepak bola Reading oleh Sir John Madejski. Mereka adalah Anton Zingarevich, Christopher Samuelson, Andrew Obolensky dan ketua eksekutif Nigel Howe. Ian Wood-Smith akan tetap memegang jabatannya sebagai seorang direktur."

0 komentar:

Post a Comment

Resource