.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Friday, July 20, 2012

Prediksi PSG vs Chelsea (Friendly Match)

Prediksi PSG vs Chelsea Persahabatan Pra-Musim 2012-13 Info Tips Skor Pertandingan

Senin, 23 Juli 2012, pukul 06.00 WIB, Yankee Stadium, New York


New York – Laga melawan PSG ini akan menjadi laga kedua Chelsea pada rangkaian tur Amerika Serikat. Selama di Amerika, Chelsea menghadapi Seattle Sounders, PSG, MLS All Stars, dan AC Milan. Sementara bagi PSG, laga melawan Chelsea adalah laga pertama mereka sejak tiba di negeri Paman Sam.

- Beberapa minggu terakhir ini, PSG menjadi tim yang paling disorot sejak sukses mendatangkan duo Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. PSG juga berhasil mendatangkan Marco Verratti dan Ezequiel Lavezzi di bursa transfer musim panas ini.

- Pada tur Amerika ini, PSG tidak akan diperkuat Ibrahimovic dan Verratti karena baru saja tiba di Paris. Sementara Silva memperkuat tim Brazil untuk Olimpiade London 2012. Namun Ibra dan Verratti kemungkinan akan tampil saat PSG menghadapi DC United akhir bulan ini.

- Pada pertandingan terakhirnya, PSG ditahan imbang 2-2 melawan CSKA Moscow. PSG unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Peguy Luyindula dan Kevin Gameiro. Namun CSKA langsung bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Alan Dzagoev dan Seydou Doumbia.

- Laga melawan Chelsea ini akan menjadi reuni bek PSG, Alex dengan mantan rekan-rekan setimnya di Chelsea. Alex tampil sebanyak 82 kali dan mencetak 7 gol selama berkostum The Blues.
- Pertengahan pekan kemarin, Chelsea sukses mengalahkan Seattle 4-2 di Washington berkat gol Romelu Lukaku (2), Eden Hazard, dan Marko Marin. Laga tersebut juga menjadi debut Hazard dan Marin berkostum The Blues. Kevin De Bruyne dan Lucas Piazon juga menjalani debutnya pada laga tersebut.

- Di musim panas ini, Chelsea belum ingin berhenti belanja pemain. Kabarnya, Chelsea sedang mengincar Willian dari Shakhtar, Victor Moses dari Wigan, dan Thorgan Hazard dari Lens yang juga adik dari Eden Hazard. Bintang muda Brazil, Oscar, juga dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea.

- Pada tur Amerika ini, Chelsea membawa sejumlah pemain-pemain intinya. Namun Chelsea tidak akan diperkuat Juan Mata, Daniel Sturridge, dan Ryan Bertrand yang bertugas membela negaranya di Olimpiade London 2012.

5 pertandingan terakhir PSG :

14 Jul 2012 : CSKA Moscow 2-2 PSG (persahabatan)
11 Jul 2012 : Stegersbach 0-9 PSG (persahabatan)
21 Mei 2012 : Lorient 1-2 PSG (Ligue 1)
14 Mei 2012 : PSG 3-0 Rennes (Ligue 1)
7 Mei 2012 : Valenciennes 3-4 PSG (Ligue 1)

5 pertandingan terakhir Chelsea :

19 Jul 2012 : Seattle Sounders 2-4 Chelsea (persahabatan)
20 Mei 2012 : Bayern Munchen 1-1 Chelsea (Liga Champions)
13 Mei 2012 : Chelsea 2-1 Blackburn (EPL)
9 Mei 2012 : Liverpool 4-1 Chelsea (EPL)
5 Mei 2012 : Chelsea 2-1 Liverpool (Piala FA)

Squad PSG

Kiper : Salvatore Sirigu, Nicolas Douchez, Ronan Le Crom
Bek : Mamadou Sakho, Milan Bisevac, Siaka Tiene, Zoumana Camara, Alex, Diego Lugano, Maxwell, Sylvain Armand, Christope Jallet, Loick Landre.
Gelandang : Jeremy Menez, Nene, Mathieu Bodmer, Blaise Matuidi, Clement Chantome, Mohamed Sissoko, Javier Pastore, Thiago Motta, Neeskens Kebano, Adrien Rabiot.
Striker : Peguy Luyindula, Guillaume Hoarau, Kevin Gameiro, Ezequiel Lavezzi, Jean-Christope Bahebeck, Jean-Eudes Maurice.

Squad Chelsea

Kiper : Peter Cech, Ross Turbull, Henrique Hilario, Jamal Blackman.
Bek : Branislav Ivanovic, Ashley Cole, John Terry, David Luiz, Paulo Ferreira, Gary Cahill, Sam Hutchinson, Todd Kane, Nathaniel Chalobah.
Gelandang : Michael Essien, Ramires, Flourent Malouda, Raul Meireles, Frank Lampard, John Obi Mikel, Eden Hazard, Marko Marin, Yossi Benayoun, Josh McEachran, George Saville.
Striker : Gael Kakuta, Fernando Torres, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Lucas Piazon, Patrick Bamford.

0 komentar:

Post a Comment

Resource