.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Wednesday, January 30, 2013

Jeremy Toulalan Sedang Diburu Dua Tim

Malaga– Gelandang Malaga, Jeremy Toulalan saat ini sedang diincar oleh dua klub asal Spanyol, Atletico Madrid dan juga Valencia kata sang agen.
Meskipun ada dua tim yang sedang mengincar dirinya, perwakilan sang pemain tersebut mengatakan bahwa pemain asal Perancis ini akan tetap di tim berjuluk los Boqeurones, pemain ini juga sedang berjuang untuk meningkatkan kebugarannya setelah mengalami cedera.
“Ketertarikan dari Atletico untuk mendatangkan dirinya sangat kuat, tetapi sejauh ini belum ada penawaran resmi. Valencia sejauh ini hanya bertanya tentang dirinya,” kata Michael Manuello, agen sang pemain kepada reporter.
“Saat ini dirinya ingin tetap fokus bagi Malaga dan juga ingin mengembalikan kebugarannya setelah mengalami cedera dan ingin segera bermain kembali.”
Toulalan sendiri memiliki klausul kontrak buy out sebesar 30 juta euro, kontraknya juga akan habis pada Juni 2015, meskipun dirinya saat ini masih di Malaga, Manuello tidak membantah kemungkinan sang pemain pergi dari Malaga.
“Jeremy memiliki posisi penting di klub dan dirinya senang dengan perlakuan para fans dan juga para direksi di klub ini,” lanjut sang agen.
“Dirinya tahu proyek klub ini dan akan tetap berada di klub hingga akhir musim nanti, tetapi pada akhir musim nanti dirinya akan melihat fisik dan juga apa yang akan terjadi pada Malaga.. Banyak yang masih harus dipertimbangkan pada akhir musim nanti.”
Mantan pemain timnas Perancis ini bergabung ke Malaga dari Lyon pada musim 2011 lalu dengan harga yang diperkirakan sebesar 10 juta euro.

0 komentar:

Post a Comment

Resource