.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Monday, April 30, 2012

Akumulasi, Febre-Hendra Absen Lawan Persiba Bantul

Akumulasi, Febre-Hendra Absen Lawan Persiba Bantul
 PSM Makassar dipastikan tidak akan diperkuat dua stoppernya saat menghadapi Persiba Bantul, 5 Mei mendatang. Hendra Wijaya dan Christian Alejandro Febre Santishanya boleh menyaksikan laga dari kursi penonton karena terkena akumulasi kartu kuning.

Hendra dan Febre masing-masing mendapat kartu kuning saat berjuang menaklukkan Persebaya Surabaya di Stadion Mattoangin, Sabtu (28/4) kemarin sore.  Febre dan Hendra sebelumnya mendapatkan kartu kuning pertamanya saat melawan PSMS Medan pekan lalu yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.

"Karena sudah mengantongi dua kartu kuning, otomatis keduanya tidak bisa main lawan Persiba,” kata pelatih Imran Amirullah.

Sampai saat ini, Hendra menjadi langganan pemegang kartu kuning di PSM. Di putaran pertama IPL, Hendra telah mengantongi enam kartu kuning dan satu kartu merah.  Akibatnya, ia absen saat melawan Persija Jakarta, PSMS Medan, dan Persema Malang. Ditambah akumulasi paruh kedua ini, maka Hendra sudah empat kali absen.

Sedangkan bagi Febre, ini adalah akumulasi kartu perdananya sejak bergabung dengan PSM di awal putaran kedua IPL ini. Padahal pemain yang dipinjam dariPersiraja Banda Aceh itu baru membela PSM sebanyak empat kali.

Kehilangan Hendra dan Febre tentu disayangkan pelatih Petar Segrt. Maklum saja, Febre kian tangguh sebagai benteng pertahanan. Febre juga kian padu dengan Hendra serta dua lainnya, Satrio Syam dan I Ketut Mehendra

0 komentar:

Post a Comment

Resource