.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Monday, April 30, 2012

Conte: Scudetto Sudah Semakin Dekat

Conte: Scudetto Sudah Semakin Dekat
 Juventus membantai Novara dengan skor 4-0 untuk menjauhi AC Milan yang juga berlari kencang. Berbicara setelah pertandingan,Antonio Conte menyampaikan optimisme tinggi bahwa timnya mampu meraih Scudetto musim ini.

"Pertandingan hari ini tidaklah mudah. Novaramengalahkan Lazio tiga hari lalu dan hari ini mereka benar-benar ingin menjungkalkan kami," ungkap sang allenatore Juventus ini di konferensi pers.

"Kami berada dalam performa yang bagus dan semua orang bisa melihat tim Juventus yang bermain dengan intensitas. Menurut perhitungan kami, kami sudah mendekati Scudetto dengan cara yang benar."

"Milan adalah rival yang hebat. Namun yang terpenting adalah bahwa nasib kami sekarang berada di tangan kami sendiri."

Mengenai performa bagus Marco Boriello di dua laga terakhir, sang pelatih menyatakan "Marco dalam kondisi yang bagus, dan dia sudah bisa menyatu dalam mekanisme JuventusFabio Quagliarella dan Alessandro Del Pieromengalami masalah kecil dengan kebugarannya."

Legenda Juventus yang saat ini menjabat sebagai Presiden UEFA Michel Platini juga hadir untuk menonton pertandingan tersebut. Platini datang atas undangan Novara karena kakek dan nenek Platini berasal dari daerah itu.

"Saya berharap Platini bisa sering menonton pertandingan kami lagi." pungkas Conte.

0 komentar:

Post a Comment

Resource