.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Thursday, May 3, 2012

Cheryl Cari Pendamping Baru Via Biro Jodoh

Cheryl Cari Pendamping Baru Via Biro Jodoh
 Masih ingatkah anda dengan sosok Cherly Cole yang kini telah menyandang status janda pasca perpisahannya dengan pemain timnas Inggris sekaligus penggawa tim Chelsea, Ashley Cole.

Salah satu penyebab keretakan rumah tangga model seksi ini dengan bek The Blues adalah dirinya mengaku sudah tidak tahan lagi dengan tingkah lagu Cole yang gemar memiliki skandal dengan wanita-wanita lain.

Perempuan dengan paras cantik ini hingga kini belum menemukan pendamping baru sejak perceraiannya dengan Ashley Cole pada tahun 2010 lalu.

Karena tak kunjung juga mendapatkan pendamping baru menyebabkan reaksi dari teman-teman dekat Cherly yang mulai menyarankan agar wanita kelahiran 30 Juni 1983 mencari jodoh melalui media biro jodoh online.

“Teman-teman Cheryl mendesaknya agar mau mengikuti saran mereka. Awalnya, dia memang tidak yakin. Tapi, sekarang dia mulai berpikir,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Jumat 27 April 2012.

Berdasarkan informasi dari sang sumber Cherly bakal menggunakan nama serta biodata palsu. Tujuan dilakukan penyamaran ini adalah agar para pria memandang sosok Cheryl sebagai seorang wanita biasa tanpa melihat embel-embel selebriti yang melekat pada dirinya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu secara mengejutkan Cheryl sempat menyatakan bahwa dirinya memiliki impian menikah dengan putra Kerajaan Inggris, Pangeran Harry. “Saya mencintai Pangeran Harry. Semalam, saya bermimpi menikah dengan dia dan benar-benar menjadi seorang putri.”

Siapakah pira beruntung yang akan menaklukkan hati dari Cheryl Tweedy?

0 komentar:

Post a Comment

Resource