.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Thursday, May 3, 2012

United Datang, Tamu Hotel Ditendang

United Datang, Tamu Hotel Ditendang
Seorang pengusaha bersama 15 rekannya terpaksa ditendang dari sebuah hotel demi memberi tempat untuk skuad Manchester United yang akan bersantai jelang derby dini hari nanti WIB.

Pria yang bernama Dominic Warne itu sudah memesan kamar di hotel mewah Val Resort, dekat Cardiff itu sekitar lima bulan lalu, hanya untuk diberitahukan 48 jam sebelumnya jika tim Setan Merah akan ganti mengisi tempat mereka.

Warne mengatakan bahwa semua pemesanan kamar selain untuk acara pernikahan sudah dibatalkan pihak hotel. Ia dan rekan-rekannya yang berencana bermain golf pun terpaksa pindah ke hotel lain berjarak 4 mil, meski mereka masih diperkenankan memakai lapangan golf hotel.

Selain Warne, dua rombongan tamu lainnya pun terpaksa diusir dari hotel berbintang lima tersebut. Manajer hotel menegaskan jika mereka sudah menyiapkan kompensasi untuk para tamu yang terganggu kenyamanannya dengan kedatangan rombongan Setan Merah.

Sir Alex Ferguson memang berusaha membuang beban berat dari pundak pemainnya jelang laga derby nan krusial kontra Manchester City pekan ini dengan menginap di Cardiff selama tiga hari

0 komentar:

Post a Comment

Resource