.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Thursday, May 31, 2012

Rooney Lega Dibawa Hodgson ke Euro 2012


Wayne Rooney dipastikan tak akan tampil dalam dua laga pembuka Inggris di Euro 2012 akibat sanksi, sehingga ia merasa lega manajer Roy Hodgson masih mencantumkan namanya dalam skuad The Three Lions.

Penyerang Manchester United berusia 26 tahun itu bergabung dengan rekan setimnya di kamp latihan timnas jelang laga persahabatan lawan Belgia di Wembley akhir pekan ini, meski ia diyakini tak bakal tampil dalam laga tersebut.

Dan ia mengaku siap berlatih keras demi 'menebus dosanya' serta tampil bagus setelah sanksinya berakhir.

"Saya sudah beristirahat dan mungkin saya perlu itu," terangnya.

"Berada dalam skuad terasa hebat, tinggal beberapa pekan lagi sebelum saya bisa bermain jadi saya akan berusaha berlatih dengan baik demi bisa siap jika diperlukan."

"Anda tak tahu jika manajer baru akan menempatkan Anda dalam rencananya atau tidak, jadi sungguh menyenangkan mengetahui saya masuk dalam rencananya," tambah bekas penyerang Everton itu.

"Sungguh penting untuk melakukan latihan saya dengan benar. Saya punya banyak waktu untuk berpikir tentang absen di laga awal - itu mengecewakan namun sesuatu yang harus saya terima dan saya berharap rekan-rekan bisa mendapatkan hasil baik dari laga-laga pertama."

0 komentar:

Post a Comment

Resource