.m_banner_hide{ display:none; } .m_banner_show{ display:block; }

Monday, July 2, 2012

Editorial: Ekspresi Dari La Furio Roja Setelah Menang

 
Spanyol menjadi tim pertama yang memenangi tiga turnamen besar internasional secara beruntun setelah memenangkan Euro 2008 dan Piala Dunia tahun 2010, disusul kemudian kemenangannya di Euro 2012 kali ini.

Seperti bintang ChelseaFernando Torres yang berhasil menggaet sepatu emas, merayakan kegembiraanya dengan menggendong putrinya, Nora. Nora yang berusia 2 tahun tersebut mengambil dan melihat medali yang terkalungkan di leher ayahnya. Rupanya ia sangat bangga kepada sang ayah.


Menyusul kemudian adiknya yang bernama Leo yang masih berusia 18 bulan. Putra striker berkaki emas ini turut serta digendong ayahnya saat ia mengejar kakaknya berlari ke lapangan. Kemudian bersama sang ibu dan trophi di tengah mereka, keluarga ini berpose di depan kamera.


Sementara itu, pemain Spanyol lainnya, Cesc Fabregas, buru-buru menepi dan mencari sang pacar, Daniella. Gelandang  Barcelona ini kemudian melayangkan ciuman kepada wanita cantik itu.

Sementara itu, fans Spanyol pun tak kalah menggila dengan kemenangan tersebut. Ada salah satu di antaranya yang entah sengaja atau tidak melepaskan kain penutup dadanya. Sontak saja fans wanita yang telah melukis dadanya dengan cat berwarna bendera Spanyol ini menarik perhatian sang juru kamera untuk segera mengabadikan gambar indah tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Resource